5 Kesalahan Yang Harus Di Hindari Ketika Membeli Komputer Game Medan

5 Kesalahan Ketika Membeli Komputer GamingTidak pernah mudah membangun komputer. Bagian hanya plug kanan di, driver yang paling menginstal sendiri, dan komponen yang Anda butuhkan untuk PC desktop bintang lebih murah dari sebelumnya. Heck, Anda bisa membangun rig gaming VR pembunuh seharga di bawah $ 1.000. (Begini cara kita melakukan itu.)

Tapi masih mudah mengacaukannya jika Anda tidak hati-hati. Inilah lima kesalahan paling sederhana dan paling utama yang pernah kita lihat – dan bagaimana menghindarinya. Berikut tipsnya dari http://hokijayakomputer.com yang bisa anda simak sebagai berikut :

Kesalahan Rookie No. 1: Mencampur kabel listrik Anda

Kami menganggap Anda cukup cerdas untuk menyambungkan segala sesuatunya. Tapi tidak semua colokan dibuat sama – misalnya, catu daya internal komputer Anda memiliki dua jenis kabel daya 8-pin yang sangat berbeda. Satu pergi langsung ke kartu grafis Anda, yang lain ke motherboard dekat CPU Anda.

Dan meskipun pinnya berbentuk berbeda untuk mencegah orang memaksa mereka masuk ke yang salah … beberapa orang memaksa mereka melakukannya. Jangan menjadi orang-orang itu.

Protip: Konektor PCIe 6-pin dan 2-pin kecil adalah jenis yang masuk ke kartu grafis Anda. Peras mereka bersama-sama untuk membuat konektor 8-pin. Banyak GPU membutuhkan lebih dari satu konektor 6-pin atau 8-pin, jadi pastikan untuk mengisi semua lubang.

Kesalahan Rookie No. 2: Membiarkan kartu grafis Anda nongkrong

Jika GPU disekrupkan ke dalam kasus ini dan dicolokkan pada kekuasaan, beberapa orang menganggap itu baik untuk dilakukan. Biarkan saya mengatakannya dengan keras dan jelas: Kartu grafis Anda perlu dicolokkan ke slot pada motherboard. Ada perisai karet yang perlu Anda hapus untuk membuka slot PCI-Express, dan kemudian kartu tersebut perlu disambungkan ke jalur PCI-Express yang sesuai di papan.

Protip: Dorong kartu grafis ke dalam slot sampai kunci (di ujung slot) terpasang pada tempatnya. Kemudian pastikan untuk memasang sekrup di kartu Anda – jangan mengandalkan slot motherboard Anda untuk membawa semua berat itu!

Kesalahan Rookie No. 3: Menempel kabel motherboard bodoh itu dengan cara yang salah

Kasus komputer Anda memiliki tombol daya, tombol reset, dan mungkin beberapa LED. Tak satu pun dari mereka akan bekerja sampai Anda memasang beberapa kabel yang sangat kecil. Masalahnya, sangat sulit untuk melihat di mana Anda memasukkannya ke dalam motherboard, dan mudah menyambungkannya dengan cara yang salah – bahkan jika Anda memiliki salah satu penjaga kabel bodoh yang praktis dan bodoh yang datang dengan banyak motherboard akhir-akhir ini.

Inilah tipenya: Di belakang setiap kabel kecil yang bodoh, ada panah hitam. Itu menuju terminal positif (+) pada penjaga kabel bodoh atau pin kecil yang bodoh di motherboard. Edit: Versi sebelumnya dari posting ini menyarankan agar Anda perlu membalik kabel Power Switch agar bisa berfungsi. Polaritas tidak menjadi masalah bagi kabel itu, meski bisa untuk yang lain.

Protip: Tancapkan kabel motherboard bodoh kecil sebelum Anda memasukkan komponen lain (seperti kartu grafis) yang mungkin menghalangi.

Kesalahan Rookie No. 4: Tidak mendorong kabel listrik sampai masuk

Mari saya ceritakan sedikit cerita. Ketika saya membangun Rig Gaming Masa Depan CNET Masa Depan, saya tidak tahu mengapa tidak bisa melakukan booting. Motherboard sepertinya mulai berdaya, kartu grafis sepertinya mulai menyala, namun komputer tidak mau menyala.

Setelah hampir merobek rambut saya, saya menemukan masalahnya. Kabel listrik motherboard saya sedikit pecahan milimeter yang terpasang dengan benar. Hanya perlu sedikit dorongan untuk masuk ke tempatnya. Itu tampak seperti terpasang. Aku bisa bersumpah aku terpasang di. Tapi aku tidak.

Inilah cerita lain. Suatu hari, Nvidia mengirimi saya komputer kickass yang berisi tiga kartu grafis prototipe Titan, yang mungkin berharga $ 10.000. Pembangun sistem mereka tidak memasang salah satu kartu grafis sepanjang jalan, dan saya tidak menyadarinya. Saat menekan tombol power, GPU benar-benar digoreng. Asap keluar.

Kesalahan Rookie No. 5: Memeras kabel drive Anda

Bertanya-tanya mengapa data hard drive dan kabel power Anda tidak sesuai dengan kasus Anda? Saya juga Selama bertahun-tahun, saya memasukkannya ke dalam cukup untuk menutup pintu komputer.

Lalu suatu hari aku tersadar: Saya memasukkan drive saya dengan cara yang salah! Anda lihat, kebanyakan komputer besar dirancang untuk memiliki port hard drive yang menghadap jauh dari motherboard – meskipun keduanya sesuai dengan kedua arah. Ada lebih banyak ruang di balik hard drive untuk kabel tersebut, yang berarti Anda bisa menutupnya tanpa memasukkannya.

Protip: Gunakan kabel drive SATA sudut kanan – Anda tahu, yang mungkin datang dengan motherboard Anda – untuk terus menjaga kabel agar tidak membungkuk. Ujung lurus masuk ke motherboard Anda, dan konektor sudut kanan masuk ke drive.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s